Mengenal berbagai jenis website

    Web atau Website mungkin sudah tidak asing terdengar bagi kita yang hampir setiap hari berada di internet namun tahukah kamu bahwa website juga memiliki jenis jenis yang berbeda seperti Blog pribadi,E-commerce,website perusahaan,dan lain lain, pada kesempatan ini saya akan mengulas secara singkat berbagai jenis website ini.

1.Blog / Website Pribadi

 Blog /website pribadi di adalah blog yang di kelola dan di miliki oleh seorang individu yang kontennya di sesuaikan dengan keinginan dan kesukaan sang penulis.

Contoh




2.E-commerce
  E-commerce adalah sebuah website yang berisi tetang jual beli suatu atau berbagai jenis produk dalam suatu website yang terintegrasi dengan Bank atau dengan aplikasi E wallet untuk pembayaran nya
Sebagai contoh.



 
3.Website perusahaan
   Website perusahaan ialah sebuah website yang memuat tentang apa yang perusahaan itu tawarkan dan perlihatkan kepada audiens nya contohnya Raytheon.

4.Blog Marketing
   Blog Marketing adalah sebuah Blog yang di gunakan suatu perusahaan untuk mempromosikan barangnya namun dengan cara memberikan tips tips yang berkaitan dengan produk yang perusahaan tersebut jual.


5.Organisasi/instansi pemerintah
   Website Organisasi/instansi pemerintah adalah sebuah website yang di kelola oleh Sebuah organisasi atau instasi pemerintah yang menjadi sarana informasi dan penghubung antara organisasi atau pemerintahan ke masyarakat


6. Media sharing
    Media sharing adalah sebuah media untuk membagikan sebuah karya berupa video atau gambar dan postingan.
Contohnya

7.komunitas online
   Komunitas online adalah sebuah perkumpulan yang berisikan banyak anggota yang di lakukan secara tidak langsung.

8.Website berita
   Website berita adalahsebuah website yang memaparkan berita dan informasi inovatif di dalam websitenya contohnya.





Komentar